Nonekos dan Segala Warna Musik di Setiap Karyanya

Nonekos dan Segala Warna Musik di Setiap Karyanya

Sumber Foto : Diambil dari siaran pers Nonekos

Pola kreasi seru yang ditampilkan oleh Nonekos memang menjadi sebuah penanda bahwa band ini memiliki potensi kuat kedepannya

Seperti biasa, setiap bulannya DCDC giat meng-highlight band/musisi potensial yang akan disokong dalam rubric DCDC Rocka Rockie. Hal ini rutin dilakukan agar memberikan suntikan semangat dan ruang lebih bagi para band/musisi untuk tampil dan mendapat sorotan. Di sisi lain, regenerasi band/musisi tanah air diharap bisa didorong guna memberikan space bagi para pelaku musik untuk tampil dengan adanya rubric ini. Sejauh ini sudah banyak rilisan-rilisan dengan ragam pola kreasi yang dirasa memiliki ambisi dan kualitas, dan DCDC sudah memilih band/musisi yang mendapat sorotan di DCDC Rocka Rockie.

Di bulan Februari ini ada Nonekos yang terpilih sebagai DCDC Rocka Rockie. Band yang berbasis di Bali ini baru saja mengorbitkan single terbarunya dengan titel “Rise With The Sun”. Berbeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya yang lebih mengedepankan unsur Funk dan sedikit sentuhan disko, di karya terbarunya ini Nonekos unjuk gigi dengan nuansa yang lebih kalem tapi tetap berwarna. Seperti namanya, Nonekos, yang berarti tidak neko-neko, sajian musik di lagu ini memang sederhana namun punya warna unik di setiap part lagunya.

Band yang digawangi oleh Fahd (Vokal Gitar), Aby (Lead Guitar, Back Vokal),  Nonk (Bass), Ink (Drums) ini memiliki pola kreasi yang seru di setiap karyanya. Tak membatasi gaya musik, mereka tetap tampil percaya diri untuk mengeksplorasi lebih jauh komposisi musik yang menjadikan band ini punya warna tersendiri.

Dengan segala kreativitas yang mereka bangun, Nonekos memiliki nafas baru bagi belantika musik tanah air. Dan karena hal-hal yang sudah dijabarkan tadi, Nonekos memang layak terpilih menjadi DCDC Rocka Rockie bulan ini. Selamattttt………

BACA JUGA - Punk Rock dan Pelampiasan Ekspresi Seru Cliffton

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner