Tahu Banyak Tentang Death Metal, Jasad Dinyatakan Lolos Dari Dakwaan

Tahu Banyak Tentang Death Metal, Jasad Dinyatakan Lolos Dari Dakwaan

Dari mulai nama-nama musisi death metal, hingga teknik-teknik vokal di musik death metal mampu dijawab Jasad, hingga hal itu membuktikan mereka memiliki pengetahuan yang mumpuni seputaran musik yang mereka mainkan.

Tidak ingin berpuas diri dengan pencapaian yang telah diraihnya, Jasad kembali melahirkan karya terbarunya, yang kali ini mereka presentasikan dalam sebuah album. Menariknya, ada semacam misteri mereka ketengahkan perihal angka ‘5’, yang beberapa kali disertakan di setiap unggahan mereka terkait perilisan album terbarunya itu.

Penasaran dengan hal tersebut, juga dengan segala hal yang berkaitan dengan band yang dibentuk tahun 1990 ini, DCDC mengundang Jasad ke meja DCDC Pengadilan Musik, yang sampai saat ini sudah memasuki edisi ke 34. Episode ini juga akan jadi makin menarik, karena Man ‘Jasad’ yang biasanya duduk di kursi Hakim harus diseret ke kursi panas persidangan, sebagai terdakwa.

Jumat, 19 Juli 2019 bertempat di Kantinnasion Rumah The Panas Dalam, Jalan Ambon No. 8A, Bandung, DCDC Pengadilan Musik dibuka sekitar pukul 8 malam oleh Eddi Brokoli yang bertindak sebagai panitera. Yang berbeda dari DCDC Pengadilan Musik malam itu adalah tanpa adanya hakim, mengingat Man kini didaulat sebagai terdakwa bersama bandnya. Satu hal yang kemudian menjadi polemik tersendiri, dan beberapa kali Man tampak mengajukan keberatannya di persidangan malam itu.

 

View Comments (0)

Comments (0)

You must be logged in to comment.
Load More

spinner