Lewat Debut Single

Lewat Debut Single "Tindak", Azimat Beduri Cerita Tentang Lingkungan Toxic

Foto dan artwork didapatkan dari siaran pers.

Band rock alternatif asal Jakarta, Azimat Beduri, baru saja merilis debut single-nya. Karya pertama mereka diberi judul "Tindak". Secara musikalitas, mereka mengaku bahwa musik yang dimainkan banyak terpengaruh oleh garapan musik rock seperti band Dewa 19, Nirvana, My Bloody Valentine, dan Silverchair.

Tentang Azimat Beduri sendiri, band ini terbentuk sejak tahun 2011. Band ini digawangi oleh Adiguna Palinrungi (bass), Rafi Krisananda (drum), Rio Harlan (vokal dan gitar) serta Risvan Fajrian (gitar dan vokal latar); empat sekawan yang sudah bersama sejak duduk di bangku SMP.

Dalam debut single ini, mereka bercerita tentang seseorang yang terjebak dalam lingkungan toxic. Lingkungan ini mengharuskannya untuk memutar otak dan melakukan sesuatu demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Lagu ini diciptakan oleh Risvan Fajrian, baik musik maupun lirik. Mereka kemudian merekam "Tindak" tepatnya di awal tahun 2019 di Studio Lingkar Delapan, Jakarta dengan dioperatori oleh Levi (The Fly). Setelahnya, mereka menggarap artwork yang didesain oleh sang drummer. Seluruh proses produksi dan perilisan lagu ini dilaksanakan secara mandiri oleh Azimat Beduri.

BACA JUGA - Mencaci Para “Loudmouths” Lewat Single Terbaru dari Euphorion

View Comments (1)

Comments (1)

  • historiband
    historiband
    1 week ago
    Mantap...
You must be logged in to comment.
Load More

spinner