Memeriahkan Bulan Ramadhan, DCDC NGABUBURIT EXTRA Siap Digelar!

Memeriahkan Bulan Ramadhan, DCDC NGABUBURIT EXTRA Siap Digelar!

Masih dengan semangat yang sama, yakni “Djangan Berisik, Berbeda-beda Bersama-sama”, DCDC NGABUBURIT EXTRA di tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2024 hingga 6 April 2024

Seperti biasa di setiap tahunnya, DCDC selalu menghadirkan ragam acara ketika memasuki bulan Ramadhan, dan salah satunya adalah DCDC NGABUBURIT EXTRA. Program ini sendiri adalah sebuah acara yang diselenggarakan untuk memeriahkan bulan Ramadhan, yang di dalamnya terdapat banyak aktivitas menarik, mulai dari penampilan musik dari band dan musisi yang hadir, games-games seru, dan aktivitas lainnya yang dapat mengisi kegiatan Coklatfriends semua, mulai dari sebelum berbuka puasa hingga menjelang sahur.

Dengan konsep berkeliling di beberapa titik, DCDC NGABUBURIT EXTRA hadir menyapa Coklatfriends di berbagai daerah, dan sekaligus menjadi ajang bersilaturahmi. Selain itu, DCDC NGABUBURIT EXTRA juga akan berbagi kebaikan dengan melakukan kegiatan social investment terhadap para saudara yang membutuhkan bantuan. Yang menjadikan DCDC NGABUBURIT EXTRA ini harus ada di setiap tahunnya adalah karena di dalamnya banyak kegiatan positif yang dilengkapi dengan ragam keseruan, dan acara ini GRATIS (18+) yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

Melanjutkan tradisi itu, DCDC NGABUBURIT EXTRA akan kembali digelar di bulan Ramadhan tahun 2024 ini. Masih dengan semangat yang sama, yakni “Djangan Berisik, Berbeda-beda Bersama-sama”, DCDC NGABUBURIT EXTRA di tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2024 hingga 6 April 2024, yang dimulai dari Tanggerang Selatan (17 Maret 2024), lanjut Karawang (18 Maret 2024), Medan Kota (20 Maret 2024), Kabupaten Bandung Selatan (23 Maret 2024), Garut (27 Maret 2024), Pemalang (30 Maret 2024), Purwokerto (31 Maret 2024), dan Bandung Kota (6 April 2024) yang menjadi titik terakhir DCDC NGABUBURIT EXTRA.

Dalam memeriahkan gelaran DCDC NGABUBURIT EXTRA tahun ini, banyak band dan musisi dipilih sebagai penampil di tiap titiknya. Diantaranya For Revenge, Burgerkill, YACKO, Tuan Tigabelas, Rosemary, FLKTVLST, Nath The Lion, Alone At Last, Iksan Skuter, Hey You Soul, AGC Music School dan NGB Project (Gebeg, Abah Andris, DJ E-ONE). Dan untuk menyokong band-band yang tengah berkembang, DCDC akan mengundang Band Shoutout di setiap titiknya untuk tampil dalam gelaran DCDC NGABUBURIT EXTRA. Tak lupa juga acara ini akan dipandu oleh duo host, Eddi Brokoli dan Ayushi.

Bukan hanya kemeriahan musik di atas panggung saja, DCDC NGABUBURIT EXTRA akan menyuguhkan banyak suguhan aktivasi yang dapat menemani Coklatfriends. Diantaranya ada ragam games seru, lelang EXTRA, Print Korek, Social Investment sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Cooking Challenge yang diikuti oleh setiap talent, dan ditutup dengan makan sahur bersama. Selain itu, booth DCDC Official Merchandise, DCDC Music Store hingga Clothing Market akan digelar dengan item-item yang spesial. Dan tentunya akan tersedia pula Food Cort sebagai arena kuliner.

Gelaran DCDC NGABUBURIT EXTRA sendiri dimulai dari pukul 15.00 (Open Gate) hingga pukul 01.00 dini hari, dengan ragam aktivitas seru di dalamnya, dan bahkan Coklatfriends dapat berinteraksi secara langsung dengan band dan musisi yang tampil. Untuk informasi lengkap seputar DCDC NGABUBURIT EXTRA, silahkan ikuti perkembangannya di website DCDC.ID dan Instagram @dcdc.official.

BACA JUGA - Rayakan Patah Hati, For Revenge Diseret Ke DCDC Pengadilan Musik

View Comments (4)

Comments (4)

  • Kulyubi
    Kulyubi
    4 weeks ago
    Info dong ini acara dcdc ngabuburin free apa tiket
  • Kulyubi
    Kulyubi
    4 weeks ago
    Yg dcdc ngabuburit di tangerang
  • Goojaalee8
    Goojaalee8
    4 weeks ago
    Siap nich dari Purwakarta ke Karawang, hadir ✌️
  • Wahaji
    Wahaji
    3 weeks ago
    Ini FREE (18+) Bang Abang
You must be logged in to comment.
Load More

spinner