“Spring Blossom”, Singel Teranyar SRTN yang  Menyuarakan Pencegahan Bunuh Diri

“Spring Blossom”, Singel Teranyar SRTN yang Menyuarakan Pencegahan Bunuh Diri

Sumber foto : Diambil dari rilisan pers SRTN

Melalui video musik “Spring Blossom”, SRTN ingin menyampaikan pesan bahwa perbuatan bunuh diri bukanlah sebuah solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah.

SRTN merupakan band dengan aliran Pop Punk yang digawangi oleh Febri Sutiawan (Beer Drinker/Vokal), Bayu Kribz (Sake Drinker/Gitar/Vokal), Gusdek Mahardika (Arak Drinker/Bass), dan Ido Blado (Whiskey Drinker/Drum). Band yang terbentuk pada akhir tahun 2016 di Kota Denpasar, Bali ini sudah merilis album perdana mereka yang bertajuk Serotonin pada bulan April lalu, yang sudah bisa kalian nikmati di layanan streaming seperti, Spotify, Joox, iTunes, Deezer, dan lain-lain.

Setelah rilisnya single For You, tepat sehari setelah hari pencegahan bunuh diri, SRTN kembali merilis single terbaru mereka dengan judul Spring Blossomyang diambil dari full album perdana mereka, Serotonin. Single “Spring Blossom” ini mereka rangkai dalam bentuk Lirik Video yang dirilis secara serentak pada hari Jumat (11/09/2020) lalu. Dalam video musik tersebut SRTN mengambil ide tentang terkadang hidup ini seperti sebuah iklan yang menarik tetapi hanya berlangsung beberapa saat.

Diakui oleh mereka jika video ini didedikasikan untuk mereka yang sedang mengenang kenangan lama yang tidak akan pernah terulang lagi. Baik itu kehilangan pasangan, teman, keluarga, atau bahkan orang tua. Hal inilah yang menyebabkan seseorang merasa kesepian dan dapat melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan. Salah satunya adalah bunuh diri, yang dikarenakan oleh kurangnya hotline penanggulangan bunuh diri di Indonesia, dan terkadang seseorang enggan mencurahkan masalahanya yang rumit tersebut.

BACA JUGA - Membuka Album Barunya Kelak, ARC YELLOW Rilis Single “Blunder”

View Comments (1)

Comments (1)

  • gwenijen22
    gwenijen22
    3 weeks ago
    Tulisannya ciamik, enak dibaca
You must be logged in to comment.
Load More

spinner