Candidate

PROFIL JURI WMBI 2020


MAN JASAD
Vokalis band Jasad yang juga aktif di ranah kebudayaan sunda. Bersama band Jasad dan Karinding Attack Man telah berhasil melanglang buana memperkenalkan musik metal dan musik karinding sebagai bagian dari budaya sunda. Man juga aktif terlibat sebagai juri internasional yang mewakili Indonesia di ajang Final Metal Battle di Wacken Open Air di Jerman sejak tahun 2017.
JOHN RESBORN
Jurnalis musik asal Swedia yang aktif mengelola portal media The Metal Rebel. Bersama Man, John Resborn berperan besar dalam meyakinkan pihak Wacken Foundation untuk menggelar Wacken Metal Battle di Indonesia. Pada tahun 2017 John pernah terpilih sebagai juri untuk ajang Wacken Metal Battle di Indonesia. John Resborn juga bertugas sebagai international tour manager bagi band yang mewakili Indonesia di ajang Wacken Open Air.
SASCHA JAHN
Sascha adalah metalhead asal Jerman yang bertindak sebagai head manager atau ‘kepala sekolah’ dari program Wacken Metal Battle International yang berkantor pusat di Wacken, Jerman. Aktif mengelola program Wacken Metal Battle bersama Wacken Open Air sejak tahun 2004. Pada tahun 2018 Sascha dilibatkan sebagai juri di ajang Wacken Metal Battle Indonesia.

Website ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.